Ahad, 12 Juli 2020

Tentang Kami

User Image

 

Delapan belas tahun jihad Afghanistan telah membuka mata dunia Islam bahwa penegakan Islam melalui jihad fi sabilillah adalah cara yang paling ampuh untuk mengalahkan hegemoni kafir barat dengan segala sistem kekafirannya.

 

Umat Islam yang sudah hampir seabad terbenam dalam keterpurukan dan ketertinggalan seakan mendapatkan ghirah-nya kembali yang telah lama hilang, bahwa jihad yang selama ini telah dilalaikan adalah bentuk perlawanan yang sangat menjanjikan untuk meraih kemenangan dan kejayaan Islam.

 

Jihad yang telah, sedang dan akan terus berkobar di Afghanistan seolah menjadi mercusuar bagi umat muslim di seluruh dunia dan menjadi teladan bagi orang-orang yang ingin memperoleh kemenangan dan kejayaan di dunia dan di akhirat.

 

Oleh karena itu, merupakan kewajiban kami untuk menyiarkan perjuangan jihad fi sabilillah ini, khususnya di bumi jihad Afghanistan dan secara umum di seluruh belahan bumi Allah lainnya yang sedang mengalami penindasan oleh rezim dan hukum thaghut.

 

Maka, media ini dimaksudkan untuk memperbaharui segala perkembangan yang terjadi di dunia Islam dan menyiarkannya kepada umat Islam, khususnya tentang perjuangan penegakkan Islam secara politik dan militer melalui jihad fi sabilillah.

 

Media ini juga dimaksudkan untuk memberikan perlawanan terhadap pemberitaan media-media mainstream yang dikuasai oleh kaum kafir dan munafik yang selalu bias dan menyudutkan Islam dalam segala pemberitaannya.

 

Dengan demikian, melalui media ini diharapkan umat Islam akan menjadi tercerahkan dalam memandang suatu isu yang berkembang di dunia Islam dan juga memperoleh sumber berita informasi yang benar, akurat dan berimbang sesuai dengan fakta yang terjadi di lapangan.

 

Selain itu, media ini juga ditujukan untuk menyerukan persatuan umat Islam, khususnya di Indonesia, dalam menyongsong runtuhnya rezim mulkan jabriyyan (penguasa-penguasa yang memaksakan kehendak) dan bangkitnya kekuatan Islam di bawah khilafah Islamiyah yang sebentar lagi akan terjadi sesuai dengan nubuwwah kenabian, yaitu khilafah 'ala minhajin nubuwwah (kekhilafahan yang berdasarkan metode kenabian), insya Allah.

 

Akhirul kalam, karena perjuangan menegakkan Islam tidak bisa ditegakkan sendirian, maka sudah seharusnya kita semua berjama'ah dalam memperjuangkan Islam agar syari'at Allah kembali tegak di muka bumi.

 

Oleh karena itu, kami juga berusaha untuk bekerja sama dan bersinergi dengan media-media Islam lainnya yang lurus dan menjadi rujukan bagi umat muslim di Indonesia seperti Kiblat, Eramuslim, Hidayatullah, An-Najah, Arrahmah dan sebagainya.

 

Wassalam,


Leave a Comment



berita dunia islam terbaru