Senin, 20 Mei 2024

afghanistan


Mawlawi Abdul Salam Hanafi Pimpin Rapat Komisi Ekonomi

Pertemuan membahas masalah penyelesaian proyek yang sedang berjalan, memastikan transparansi dalam proses penerapan lisensi komersial untuk pedagang, mengaktifkan kembali Komite Tarif dan menyesuaikan tarif musiman dengan lebih baik, dan bagaimana mengeks

alemarah 2021-12-01
mawlawi abdul salam hanafi

Juru bicara Imarah Islam Afghanistan, Mawlawi Abdul Salam Hanafi memimpin rapat komisi Ekonomi hari ini. (Foto: Alemarah)

GARDANASIONAL.COM, JAKARTA — Menurut Inamullah Samangani, juru bicara Imarah Islam Afghanistan, Mawlawi Abdul Salam Hanafi memimpin rapat komisi Ekonomi hari ini. Pertemuan membahas masalah penyelesaian proyek yang sedang berjalan, memastikan transparansi dalam proses penerapan lisensi komersial untuk pedagang, mengaktifkan kembali Komite Tarif dan menyesuaikan tarif musiman dengan lebih baik, dan bagaimana mengekspor rebar. Dan Standardisasi barang impor, khususnya minyak dan gas, dan pencegahan impor bahan berkualitas rendah ke dalam negeri.



Untuk memfasilitasi perdagangan dan mempercepat urusan kepabeanan, diputuskan untuk menambah jam kerja bea cukai perbatasan atas permintaan Iran dan Uzbekistan menjadi 24 jam jika memungkinkan.



Kesepakatan antara Komite Bersama Iran-Afghanistan tentang cara bekerja sama juga dibahas oleh Dewan Ekonomi.



(alemarah)



Leave a Comment




berita dunia islam terbaru