Senin, 20 Mei 2024

afghanistan


Wakil Perdana Menteri Imarah Islam Afghanistan Bertemu Delegasi MUSIAD

Delegasi itu menambahkan bahwa mereka ingin memperluas hubungan ekonomi langsung antara Afghanistan dan Turki.

alemarah 2021-12-15
delegasi musiad

Ilustrasi Wakil Perdana Menteri Imarah Islam Afghanistan bertemu delegasi MUSIAD di Istana Kepresidenan. (Foto: Alemarah)

GARDANASIONAL.COM, JAKARTA — Mawlawi Abdul Salam Hanafi, Wakil Perdana Menteri Imarah Islam bertemu malam ini, dengan delegasi Asosiasi Pengusaha dan Pengusaha Independen Turki “MOSIAD” di Istana Kepresidenan.



Asosiasi ini beroperasi di 17 sektor, termasuk energi, pertambangan, pertanian dan kesehatan, dan dengan 11.000 anggota dan $27 miliar dalam ekspor dan titik kontak di 95 negara, delegasi tertarik untuk berinvestasi di Afghanistan di berbagai sektor sambil mengungkapkan peran yang baik dalam pembangunan dan rekonstruksi Afghanistan dan menyerukan pembentukan Asosiasi di Afghanistan.



Delegasi itu menambahkan bahwa mereka ingin memperluas hubungan ekonomi langsung antara Afghanistan dan Turki.



Hanafi Sahib mengungkapkan tentang peluang investasi di Afghanistan dan menyambut baik minat mereka untuk berinvestasi di Afghanistan menambahkan bahwa biaya keamanan dan investasi di Afghanistan lebih baik dari sebelumnya.



Wakil Perdana Menteri meyakinkan bahwa Imarah Islam akan menyediakan fasilitas yang diperlukan untuk kegiatan Asosiasi MUSIAD di Afghanistan, mencoba menghilangkan semua tantangan dan hambatan, dan mendapatkan manfaat dari pengalaman dan keterampilan pengusaha Turki di berbagai bidang.



(alemarah)



Leave a Comment




berita dunia islam terbaru