Selasa, 18 Juni 2024

afghanistan


Instruksi Amirul Mukminin Afghanistan Tentang Orang Afghanistan yang Eksodus ke Negara Barat

Bakat profesional beberapa individu bukannya digunakan untuk kemakmuran dan pembangunan negara, disia-siakan untuk melakukan pekerjaan biasa dan bahkan pekerjaan kecil.

alemarah 2021-12-12
instruksi amirul mukminin

Gambar instruksi Amirul Mukminin Afghanistan tentang orang Afghanistan yang eksodus ke negara barat. (Foto: Alemarah)

GARDANASIONAL.COM, JAKARTA — Orang-orang Afghanistan yang hendak meninggalkan negara itu dengan dalih masalah politik atau ekonomi dan beberapa orang lain yang berencana untuk pindah ke negara-negara Barat bersama dengan anak-anak dan wanita mereka, menghadapi berbagai masalah keamanan, moral dan kemanusiaan lainnya karena berbagai alasan, seperti:



– Menghadapi keadaan yang tidak menyenangkan dalam perjalanan dan di kamp-kamp yang membuat sanak saudara dan rakyat Afganistan kesal.



– Keyakinan, moral, dan nilai-nilai spiritual dikompromikan karena program-program tertentu yang bias.



– Untuk mendapatkan izin tinggal, seseorang harus memberikan dokumen palsu dan tiruan yang bertentangan dengan Islam dan sistem Islam.



Bakat profesional beberapa individu bukannya digunakan untuk kemakmuran dan pembangunan negara, disia-siakan untuk melakukan pekerjaan biasa dan bahkan pekerjaan kecil.



Oleh karena itu, para gubernur bersama pejabat dan cendekiawan terkait harus bertemu langsung dengan mereka, mengatasi keluhan mereka dan membantu mereka menemukan solusi yang memungkinkan.



Sementara itu, perlu dilakukan upaya peningkatan pengamanan agar tidak ada alasan untuk menyebarkan ketakutan dan terutama tidak ada yang dapat menghalangi pelayanan dan kegiatan pedagang, pengusaha dan prosesi.



Kepemimpinan Imarah Islam



03/05/1443 Hijriyah



(Alemarah)



Leave a Comment




berita dunia islam terbaru