Ahad, 12 Juli 2020

ramadhan


Ustadz Abu Rusydan: Firaun-Firaun Masa Kini

Sedangkan firaun-firaun masa kini lebih kejam daripada firaun-firaun di masa lalu karena mereka tidak hanya membunuh laki-laki, tapi juga perempuan, orang tua, anak-anak dan bahkan yang masih ada di dalam kandungan juga dibunuh.

putra dirgantara 2020-04-22
firaun masa kini

Ilustrasi firaun-firaun masa kini.

GARDA NASIONAL, JAKARTA — Firaun-firaun di masa lalu telah terkenal kekejamannya karena membunuh laki-laki Bani Israil dan membiarkan hidup perempuan Bani Israil. Sedangkan firaun-firaun masa kini lebih kejam daripada firaun-firaun di masa lalu karena mereka tidak hanya membunuh laki-laki, tapi juga perempuan, orang tua, anak-anak dan bahkan yang masih ada di dalam kandungan juga dibunuh.



"Yang tua dibunuh, yang anak-anak juga dibunuh. Bahkan yang masih ada di dalam kandungan, baik sebagai janin maupun sudah ada nyawanya juga dibunuh.. iya.. Lebih kejam daripada firaun masa lalu.. iya.. Itu fakta."



Itulah petikan tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Abu Rusydan, seorang mujahidin alumnus medan jihad Afghanistan yang banyak memberikan kajian tentang bahaya thagut di Indonesia. Berikut adalah intisari tausiyah beliau yang direkam pada saat kajian dan dipublikasikan oleh channel Youtube Kiblat TV.



Tausiyah Ustadz Abu Rusydan



Pada pagi hari ini kita sampai kepada sub pembahasan, yaitu: romatni bida'iha wan sallat. Siapa yang melakukan ini? Yang melakukan ini adalah musuh-musuh Allah. Musuh-musuh Islam dan musuh-musuh kaum Muslimin.



Mereka melakukan apa? Romatni bida'iha wan sallat. Mereka melempar kita, bida'iha, dengan penyakit atau kotorannya, wan sallat, kemudian bersembunyi. Kalau dalam pepatah bahasa Indonesia, kita mengenal "lempar batu sembunyi tangan" yaa..



"Siapa itu tadi?!" Malah nanya gitu.. Aa, ini kelakuan orang-orang kafir, musuh-musuh Allah, musuh Islam dan kaum Muslimin, yaa.. Mereka yang membuat kerusakan di muka bumi. Kemudian mereka mengatakan orang Islam yang membuat kerusakan.



"Ndak bisa diatur.." katanya. Padahal mereka yang tidak bisa diatur. Tidak bisa diatur oleh yang menciptakan hidup yah.. Ndak mau ikut aturan Allah. Ketika orang Islam mau ikut aturan Allah, dituduh gedhi.. "Ooh.. ini, orang ini ndak mau diatur lho.."



Sebuah negeri yang diatur dengan aturan selain aturan Allah Subhanahu wa ta'ala yaa..



Kemudian di dalam negeri itu ada orang yang mengingatkan, memberitahu, menginginkan dan nyata melakukan tindakan agar negeri itu menjadi baik dan penduduk di negeri itu selamat di dunia dan akhirat: negeri ini harus diatur dengan hukum Allah.



Penguasa negeri itu yang tidak mau negeri itu diatur dengan hukum Allah mengatakan, orang yang menasehati dengan nasehat yang baik itu, "Kalo kamu tidak mau mengikuti aturan kami, silakan kamu keluar dari negeri kami..!"



Kenapa kita tidak mengatakan: "Kalo tuan-tuan tidak mau mengikuti aturan Allah Subhanahu wa ta'ala, silakan keluar dari kekuasaan Allah Subhanahu wa ta'ala..!", kan begitu..



Jangan tinggal di bumi Allah, jangan menghirup oksigen yang diciptakan oleh Allah, kan begitu.. Jangan minum air dari sumber yang dikeluarkan oleh Allah. Mana yang lebih kuat?! yaa.. Allah itu Rabbul 'alamin, penguasa alam semesta.



"Apa negeri tuan yang tuan mau atur dengan aturan selain aturan Allah itu tidak termasuk bagian daripada alam semesta yang merupakan bagian dari kekuasaan Allah Subhanahu wa ta'ala?!" pertanyaan sederhana saudara-saudara sekalian..



Mereka yang setiap hari membunuh orang yaa.., lebih kejam dari Firaun. Firaun itu membunuh laki-laki Bani Israil dan membiarkan hidup perempuan Bani Israil.. iya..



Anak-anak laki, yuqottiluna 'abnaahum wayastahyuna nisaahum, anak laki-lakinya dibunuh tapi anak perempuannya dibiarkan hidup. Tapi firaun-firaun hari ini, saudara-saudara sekalian, laki-lakinya dibunuh, perempuannya dibunuh.



Yang tua dibunuh, yang anak-anak juga dibunuh. Bahkan yang masih ada di dalam kandungan, baik sebagai janin maupun sudah ada nyawanya juga dibunuh.. iya.. Lebih kejam daripada firaun masa lalu.. iya.. Itu fakta.



Tetapi ketika, yaa.., ada yang mengingatkan, mereka membalikkan persoalan itu. Orang-orang Islam yang menginginkan tegaknya keadilan di bawah undang-undang Allah Subhanahu wa ta'ala, itu dikatakan pembuat kerusakan.. iya..



Dikatakan sebagai teroris. Dikatakan sebagai keras kepala.. yaa.. Dikatakan sebagai musuh masyarakat nomer satu. Dikatakan sebagai melakukan satu tindakan kriminal yang luar biasa.



Orang Islam pernah melakukan apa? yaa.. Pernah melakukan apa? Mereka yang tiap hari membunuh anak laki-laki, anak perempuan, orang tua, janin sekali lagi, tapi mereka sembunyi tangan.. yaa.. sembunyi tangan.



Aa.. ini, nanti akan diterangkan beberapa kisah oleh penulis kitab ini apa bentuk-bentuknya. Tentunya ini hanya sekedar untuk membawa pikiran, perasaan kita dan kesadaran kita semua ke arah masalah itu, tapi bukan membatasi.. yaa..



Contoh-contoh yang lain lebih banyak..



(Kiblat TV)



Tags

Leave a Comment



berita dunia islam terbaru